Selepas Laga Derby D'Italia, Bos Juve Allegri Adu Mulut Dengan Eks Pemain Inter Karena . . .

Pelatih Juve Allegri terlibat adu mulut dengan Daniele Adani selaku mantan pemain Inter Milan dan kini pundit Sky Sport Italia. Hal itu terkait kegagalan Juventus di Liga Champions.

Juventus berhasil menahan imbang Inter Milan 1-1 di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (28/4/2019) dinihari WIB. Hasil imbang ini tak berpengaruh apa pun untuk Bianconeri, yang sudah mengunci gelar juara Serie A 2018/2019.

Selepas laga ini, Allegri berbicara kepada Sky Sport Italia. Dalam sesi wawancaranya, pelatih Juventus itu naik pitam. Dia geram dicap oleh Daniele Adani melakukan pendekatan negatif di Liga Champions, yang membuat Si Nyonya Tua tersingkir.
"Melawan Ajax, kami menderita dengan serangan balik mereka, bukan gaya sepakbola mereka, dan itu membuatnya tampak seolah-olah Ajax memiliki pertandingan yang luar biasa, sedangkan mereka lebih baik saat main di Amsterdam. Hal yang sama berlaku untuk malam ini (melawan Inter), itu wajar bahwa ketika Anda banyak salah dalam mengumpan, Anda berisiko," kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

"Kadang-kadang Anda perlu berimprovisasi dan ide yang Anda miliki di bulan Juli harus berubah sepenuhnya. Ada perbedaan antara bermain dengan baik dan menang, tetapi tampaknya tidak segampang itu," sambungnya.

"Di Italia, semua orang telah menjadi ahli teori sepakbola dan itu adalah masalah nyata, Anda cuma suka membaca buku Anda. Sekarang Anda diam dan saya akan berbicara, Anda tidak tahu apa-apa tentang sepakbola."

"Anda hanya duduk di sana, di belakang meja, Anda membaca buku-buku Anda, tetapi Anda tidak tahu apa-apa tentang kepelatihan olahraga ini. Saya telah memenangi enam scudetto," tegas Allegri.

Adani adalah mantan pemain Inter pada 2002 sampai 2004. Sebelumnya, Adani bermain untuk Modena Brescia, dan Fiorentina.
Sumber: Detik Sport

Posting Komentar

0 Komentar