Sulit Tukar Icardi - Dybala, Juve Iming-imingi Inter Berikan Uang dan Pemain Bintangnya ini Demi Icardi

Menurut FCInterNews.it, berhembus kabar bahwa Inter dan Juve akan melakukan barter antara Icardi dengan Paulo Dybala. Namun, laporan tersebut menyebutkan bahwa deal tersebut nampaknya sulit untuk terjadi.

Alasannya karena Dybala menganggap apabila memang benar dirinya akan dijual musim panas nanti, Ia lebih memilih untuk pindah ke La Liga ataupun Premier League ketimbang bertahan di Serie A.
Image source: Daily Express
Sebagai gantinya, La Vecchia Signora pun menyodorkan Higuain kepada Inter. Higuain yang kini sedang menjalani masa pinjaman di Chelsea, nampaknya tidak akan dipermanenkan oleh The Blues menyusul performa jeleknya sejak pindah dari AC Milan pada Januari lalu.

Inter nampaknya hampir seratus persen bakal menjual Icardi pada musim panas nanti. Manajemen Inter sudah muak dengan ulah kontroversial sang mantan kaptennya tersebut.
Kehadiran Icardi dianggap sebagai benalu dalam tim dan bisa mempengaruhi keharmonisan skuat. Pemain asal Argentina itu pun bahkan sampai dihina oleh para ultras Inter dengan menyebutnya sebagai 'Pemain Kecil Bernomor 9' yang tidak pantas mengenakan seragam Inter.

Dengan segala isu transfer yang beredar, kini semua keputusan ada di tangan manajemen La Beneamata.

Apakah mereka tertarik dengan penawaran yang diajukan oleh Juve, atau lebih memilih striker lain seperti Romelu Lukaku yang saat ini juga digosipkan akan hengkang ke Giuseppe Meazza pada akhir musim nanti.
Sumber: Ligaolahraga

Posting Komentar

0 Komentar