Di Laga Tadi Malam, Ada Seorang Pemain Empoli yang Betul-betul Membuat Inter Jengkel

Pada giornata terakhir Seri A antara Inter Milan dan Empoli babak pertama berakhir dengan skor 0-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (26/5/2019) waktu setempat.

Inter Milan mendominasi jalannya babak pertama dengan penguasaan bola sebanyak 65 persen berbanding 35 persen milik Empoli.

Tuan rumah mampu melepaskan 19 tendangan dengan 8 tendangan tepat sasaran, sementara Empoli hanya mampu melepas 3 tendangan dengan 2 tendangan tepat sasaran.
Image source: football5star.com
Inter mengambil inisiatif serangan pada menit-menit awal. Inter memiliki peluang pertama pada menit ke-3 lewat sepakan jarak jauh kaki kanan Radja Nainggolan. Tendangannya masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Bartlomiej Dragowski.

Pada menit ke-10, Ivan Perisic yang merangsek dari sisi kiri melepaskan sepakan kaki kanan ke arah gawang dari pojok kotak penalti. Namun, usahanya masih bisa digagalkan oleh Dragowski.

Sementara Empoli hanya mengandalkan serangan balik ketika para pemain Inter terlalu asik menyerang. Tim tamu terus dikurung lewat permainan sayap Mateo Politano dan Ivan Perisic.
Imae source: foxsportsasia.com
Rapatnya barisan pertahanan membuat Nerazzuri kembali melakukan percobaan lewat sepakan jarak jauh kaki kanan Marcelo Brozovic pada menit ke-27. Lagi-lagi Bartlomiej Dragowski melakukan aksi penyelamatan untuk membuat gawangnya tetap terjaga.

Nampaknya Dragowski kiper Empoli yang juga merupakan kiper pinjaman Fiorentina itu betul-betul membuat Inter jengkel hampir frustasi. Berulang kali percobaan di babak pertama berhasil dimentahkan.
Sumber: bolasport.com

Posting Komentar

0 Komentar