Usai Inter Kalahkan Empoli Handanovic Angkat Bicara: "Mereka Luar Biasa"

Inter akhirnya berhasil memastikan diri mengamankan tiket terakhir untuk tampil di Liga Champions musim depan usai menaklukan Empoli 2-1 di laga pamungkas Serie A, Senin (27/5) dini hari WIB. Pada laga tersebut Keita Balde dan Radja Nainggolan menjadi pahlawan Inter dengan mencetak dua gol kemenangan bagi timnya.

Sesaat setelah laga usai, Handanovic lantas mengklaim Liga Champions sebagai habitat sebenarnya bagi Inter Milan.

"Kami tidak pernah merasa takut tetapi kami mencoba untuk mengendalikan permainan dan itu berjalan dengan salah. Hal tersebut terjadi, kami harus bekerja keras tetapi pada akhirnya, kami menang," ujar Handanovic dilansir dari laman resmi Inter.
"Tidak masalah bagaimana caranya kami melalui pertandingan ini tetapi kini kami berada di Liga Champions dengan sepantasnya."

Pada kesempatan yang sama, Handanovic juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan oleh suporter Inter di laga tersebut.

"Dibandingkan dengan pertandingan terakhir musim lalu, ini adalah pertandingan yang berbeda. Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar, mereka luar biasa," ujarnya melanjutkan.

"Pasti sulit melakoni laga ini tanpa mereka, hampir terasa seperti bermain di pertandingan Liga Champions."

"Liga Champions memang berbeda dengan liga domestik tetapi kami membutuhkan pengalaman berkompetisi di sana. Sekarang, kami hanya bisa bergantung pada diri kami sendiri. Kami membayar mahal pertandingan melawan PSV, tetapi hari ini kami bergembira," pungkasnya.
Sumber: ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar