Dikabarkan Skriniar Telah Sepakat Perpanjang Kontrak, Kenapa Manajemen Inter Belum Umumkan Secara Resmi?

Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, dikabarkan telah sepakat untuk memperpanjang durasi masa baktinya di Giuseppe Meazza selama tiga musim. Hanya saja pengumuman resmi perpanjangan kontraknya tersebut baru akan dilakukan oleh Inter pada musim depan. Kenapa?

Dalam dua musim terakhir, Skriniar dikenal sebagai tembok kokoh Inter Milan yang tak tergantikan. Bahkan kegemilangan Skriniar musim lalu mampu membawa Inter lolos ke Liga Champions musim lalu setelah enam tahun lamanya absen.
Pada musim ini, performa mantan penggawa Sampdoria itu masih tetap terjaga. Alhasil sejumlah klub besar di Eropa seperti Barcelona dan Manchester United sempat dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya. Namun belum lama ini tersiar kabar bahwa Skriniar akan bertahan lebih lama lagi di Inter sekaligus memupus harapan klub-klub peminat untuk mendapatkannya.

Dilansir dari FCInterNews, Skriniar dikabarkan telah sepakat memperpanjang durasi masa baktinya di Giuseppe Meazza yang akan membuatnya bertahan di kota Milan hingga musim panas 2023 mendatang. Dalam kontrak barunya tersebut, Skriniar mendapatkan gaji senilai 3,5 juta euro per musim atau setara dengan 55,8 miliar rupiah.

Hanya saja pengumuman terkait perpanjangan kontrak Skriniar akan dilakukan Inter pada musim depan. Pasalnya Skriniar kini tengah menyelesaikan masalah dengan pihak agensinya. Bahkan usai berpisah dengan sang agen, Skriniar sendiri yang datang sendiri menemui manajemen klub untuk memperbaharui kontraknya tersebut.
Sumber: Liga Olahraga

Posting Komentar

0 Komentar