Inter Serius Rombak Bek Sayap, Tak Hanya Danilo, Bek Sayap Napoli juga Masuk Radar Inter Milan

Image source: soccer365.com
Raksasa Serie A, Inter Milan, tampaknya tak main-main untuk mendapatkan tambahan bek sayap baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Usai membidik Danilo dari Manchester City, kini giliran bintang Napoli, Elseid Hysaj, jadi buruan mereka.

Inter Milan sendiri mengisyaratkan akan kembali melakukan perombakan tim pada musim panas mendatang. Hal itu perlu dilakukan lantaran Inter ingin meningkatkan kualitas timnya agar mampu lebih kompetitif lagi dalam perburuan Scudetto musim depan.

Inter berencana untuk mempermanenkan status sejumlah pemain pinjaman yang mampu tampil impresif di sepanjang musim ini dan mengembalikan beberapa diantaranya lantaran tak sesuai dengan ekspektasi klub dan pelatih. Namun selain itu Nerazzurri juga berencana untuk mendatangkan beberapa pemain baru lainnya terutama yang berposisi sebagai bek sayap.
Sebelumnya Inter diwartakan tengah serius untuk mendatangkan Danilo dari Manchester City. Hanya saja proses negosiasi diantara kedua klub terancam buntu lantaran The Cityzens tak mau melepas bek asal Brasil itu dengan harga miring.

Dilansir dari FCInterNews, manajemen La Beneamata lantas mencoba untuk mengalihkan fokus mereka dengan membidik Hysaj yang saat ini masih memperkuat Napoli. Hysaj sendiri merupakan permintaan langsung dari Luciano Spalletti dan asistennya, Martusciello, yang pernah bekerja sama saat masih di Empoli.

Pihak Inter dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Hysaj guna membicarakan kemungkinan sang bintang merumput di Giuseppe Meazza. Kabarnya kedua belah pihak akan kembali bertemu untuk membicarakan topik yang lebih serius.
Sumber: ligaolahraga

Posting Komentar

0 Komentar