Danilo Sepakat Gabung Inter, Bagaimana Dengan City? Berikut Respon City Atas Tawaran Inter

Manchester City dikabarkan tidak akan memberikan diskon bagi Inter Milan terkait keinginan wakil Italia itu untuk mendapatkan fullback mereka, Danilo, pada musim panas mendatang.

Inter Milan sendiri dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Danilo dari Manchester City pada bursa transfer musim panas mendatang. Danilo sendiri akan menjadi solusi bagi Inter yang memang sedang membutuhkan bek sayap yang tangguh.
Namun dilansir dari Daily Mail, proses negosiasi transfer Danilo ke Inter terancam berakhir buntu. Pasalnya pihak The Cityzens dikabarkan tidak akan memberikan diskon kepada Nerazzurri. 

Wakil Italia itu kabarnya hanya berani menawarkan nilai transfer dikisaran harga 18 juta euro atau setara dengan 286,8 miliar rupiah dengan kontrak berdurasi selama tiga musim. Nilai transfer tersebut belum termasuk sejumlah bonus yang akan diterima oleh Danilo tergantung dari performanya di atas lapangan.

Danilo dikabarkan memiliki keinginan untuk hengkang dari City pada musim depan lantaran mendapatkan kesempatan bermain yang minim di bawah arahan Pep Guardiola. Sepanjang musim ini saja Danilo baru tampil 21 kali di semua ajang. Bek asal Brasil itu lantas menilai Serie A sebagai kompetisi yang tepat untuk meningkatkan kembali kariernya.

Adapun The Cityzens mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu dari Real Madrid pada musim panas 2017 dengan nilai transfer 26,5 juta euro. Namun usai kedatanganya di Etihad, Danilo justru gagal bersinar.
Sumber: ligaolahraga

Posting Komentar

0 Komentar