Titik Terang Situasi Diego Godin, Tinggal Selangkah Lagi Berseragam Inter Milan?

Defender internasional Uruguay tersebut telah membela Atletico Madrid selama sembilan tahun lamanya, telah mempersembahkan delapan gelar juara dan menyumbangkan beberapa gol penentu bagi Los Colchoneros sejak didatangkan dari Villarreal pada 2010 silam.

Diego Godin telah berhasil menjadikan dirinya salah satu pemain andalan pelatih Diego Simeone. Seperti kabar yang dilansir Marca, fans Atleti meminta via media sosial pesta perpisahan yang layak didapatkan oleh kapten Atletico Madrid tersebut dan pihak klub telah menyetujuinya.
Diego Godin dikabarkan siap hengkang ke raksasa Serie A, Inter Milan, pada akhir Februari lalu direktur Nerazzuri Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa klubnya telah membuat kemajuan terkait transfer pemain 33 tahun tersebut dan akan segera membuat pengumuman resminya.

Namun tentunya sebelum hengkang ke San Siro, sang kapten terlebih dahulu membantu Atletico Madrid merampungkan tiga pertandingan tersisa musim ini di La Liga yakni melawan Espanyol, Sevilla dan Levante.

Pertandingan antara Atletico Madrid kontra Sevilla pada 12 Mei mendatang akan menjadi pertandingan terakhir Diego Godin untuk Los Rojiblancos menjelang kepindahannya ke Inter Milan musim panas ini.
Diolah dari ligaolahraga

Posting Komentar

0 Komentar