Dua Pemain Gratisan Syarat Pengalaman yang Sayang Bila Inter Tak Meliriknya

Image source: interfanclub.com
Franck Ribery mengakhiri 12 tahun masa pengabdiannya bersama Bayern Munich. Ia memutuskan meninggalkan Allianz Stadium mengikuti jejak Arjen Robben.

Ribery memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Bayern yang akan habis Juni nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh kubu Die Rotten melalui akun Twitter mereka.

"Franck Ribery tidak akan memperpanjang kontraknya di Bayern dan akan meninggalkan tim musim panas mendatang. Terima kasih atas segalanya Franck," tulis Bayern di Twitter.

Pemain 36 tahun tersebut bakal berstatus bebas transfer. Namun hingga kini belum diketahui kemana pelabuhan terbaru Ribery.
Pemain asal Prancis ini bergabung dengan Bayern dari Olympique Marseille pada 2007 senilai 23 juta euro. Sejak saat itu, ia langsung menjadi andalan utama Tim Bavaria di sektor sayap.

Kepergian Ribery ini menyusul Arjen Robben yang sebelumnya juga memutuskan hengkang usai tak memperpanjang kontraknya yang habis pada akhir musim ini. Kubu Bayern sendiri telah mempersiapkan laga perpisahan untuk Robben dan Riberry pada 2020 mendatang.

"Franck dan Arjen adalah pemain hebat. FC Bayern berutang banyak pada mereka berdua dan kami akan memberi mereka perpisahan yang indah dan emosional," tutur CEO Bayern Karl Heinz Rummenigge.

"Mereka telah membantu membentuk dekade paling sukses FC Bayern dengan sepakbola fantastis," ungkapnya.
Sumber: Detik Sport

Posting Komentar

0 Komentar