Gagal Boyong Bek Kiri Inter Januari Lalu, Marseille Minat Kembali Dengan Tawaran 15 juta Euro

Image source: twitter
Setelah gagal mendatangkannya pada bulan Januari lalu, klub Ligue 1 Olympique de Marseille kembali menunjukkan minat untuk mendatangkan bek sayap Inter Milan, Dalbert pada bursa transfer musim panas mendatang. Begitu menurut laporan yang dilansir dari FCInterNews.it.

Akibat cedera yang dialami oleh Sime Vrsaljko dan minimnya waktu untuk mencari pemain pengganti, Inter pun menolak penawaran Marseille untuk Dalbert demi menjaga kedalaman sektor bek sayap La Beneamata.

Masih menurut laporan tersebut, Marseille kini siap kembali mengajukan penawaran untuk bek Brasil tersebut dengan tawaran nilai transfer sebesar 15 juta Euro (240 Miliar Rupiah).

Namun, masih belum jelas apakah Marseille akan menebus sang pemain dengan tebusan kontan atau meminjamnya terlebih dahulu selama satu musim lalu baru mempermanenkannya di tahun berikutnya.

Dalbert dibeli Inter Milan dari klub Ligue 1, Nice dengan banderol sebesar 20 juta Euro pada 2017 dan gagal memenuhi ekspektasi para petinggi serta fans Nerazzurri.
Pemain yang masih terikat kontrak hingga musim 2022/23 ini gagal menjadi pilihan utama pelatih Luciano Spalletti di posisi bek kiri. Dua tahun membela Il Biscione, Dalbert total hanya mampu mencatatkan 25 penampilan saja di semua kompetisi.

Musim ini, pemain berusia 25 tahun tersebut hanya bermain sebanyak 11 kali saja bagi Inter di semua kompetisi dengan total waktu bermain di lapangan sebanyak 853 menit.
Sumber: LigaOlahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar