Guna Memuluskan Transfer Dzeko, Inter Bakal Selipkan Talenta Mudanya yang Tengah Tampil Impresif ini?

Kabar terbaru mengenai usaha Inter Milan mendatangkan striker Roma Edin Dzeko, seperti dilansir dari Corriere dello Sport, Nerazzurri kabarnya telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Dzeko.

Nerazzurri menawarkan kontrak berdurasi selama tiga musim dengan nilai 4 juta euro per musim. Kendati demikian Inter diklaim belum melakukan negosiasi apa pun dengan AS Roma terkait besaran nilai transfer pemain asal Bosnia-Herzegovina itu.
Laporan tersebut mengklaim bahwa Il Lupi tertarik untuk membuka pintu negosiasi dengan Inter dan berencana untuk memulai perang harga lantaran penyerang berusia 33 tahun itu juga diinginkan oleh tiga klub lainnya yakni West Ham United, Fenerbahce dan Paris Saint-Germain. Giallorossi sendiri diwartakan menginginkan 20 juta euro bagi klub mana saja yang menginginkan servis Dzeko musim depan.

Untuk mewujudkan transfer Dzeko, Inter berencana untuk menawarkan striker muda mereka, Facundo Colidio, sebagai bagian dari transfer Dzeko. Colidio yang baru berusia 19 tahun itu tampil impresif di UEFA Youth League dengan mencetak lima gol.

Andai rayuan Inter berhasil, maka mereka akan mengulangi kesuksesan saat mendatangkan Radja Nainggolan dari Roma pada musim panas tahun lalu. Saat itu Nicolo Zaniolo menjadi pelicin transfer Nainggolan ke Giuseppe Meazza.
Diolah dari ligaolahrag.com

Posting Komentar

0 Komentar