Kata-kata Hangat Presiden Inter Steven Zhang Usai Spalletti Resmi Tinggalkan Inter

Masa depan  Luciano Spalletti di Inter Milan akhirnya nampak jelas setelah resmi diumumkan pemecatan Spalletti sebagai pelatih di akun medsos resmi klub. Walau baru saja dipecat presiden klub, Steven Zhang, mengaku tidak akan pernah melupakan jasa sang pelatih.

Dua tahun melatih Inter Milan Spalletti sukses mengembalikan klub ke papan atas. Dalam dua musim pun ia sukses membawa klubnya itu kembali tampil di Liga Champions selama dua musim beruntun.
Capaian itu pula yang dianggap Steven Zhang sangat berjasa. Selain itu ia juga mengatakan bahwa pelatih berkepala plontos itu sebagai sosok yang sangat hangat dan teman yang sangat baik.

“Seorang pelatih, guru, dan teman. Anda selalu memberikan yang terbaik, walau itu hujan atau dalam keadaan cerah. Perjalanan dua tahun ini sangat berarti bagi Inter dan Saya secara pribadi,” tulis Steven Zhang di akun Instagram pribadinya, Kamis (30/5/2019).

“Kami tidak akan pernah melupakan dedikasi Anda untuk tim ini dan kami semua berterima kasih dari lubuk hati kami paling dalam. Setelah Anda menjadi pelatih di sini Anda akan selalu menjadi pelatih saya. Terima kasih,” tulisnya lagi.
Sumber: football5star.com

Posting Komentar

0 Komentar