Kabar Terbaru, Muncul Raksasa Liga Inggris Ganggu Inter Gaet Rakitic

El Mundo Deportivo mengutip kabar yang dirilis oleh tabloid asal Inggris, The Sun, bahwa The Red Devils sudah masuk dalam perburuan sang gelandang berusia 31 tahun ini pada bursa transfer musim panas.

Kontrak sang pemain tim nasional Kroasia tersebut di Camp Nou masih berlaku hingga musim panas tahun 2021, namun perekrutan Frenkie de Jong dari Ajax pada musim panas ini diklaim akan menyingkirkannya dari skuat asuhan Ernesto Valverde.

Kabar yang beredar mengklaim bahwa La Blaugrana sempat menyepakati transfer bernilai 90 juta euro dengan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu, namun transfer ini ditolak oleh sang pemain itu sendiri.
Arturo Canales, yang bertindak sebagai perwakilannya, telah menyatakan dengan bersikeras bahwa sang gelandang tidak akan hengkang pada musim panas ini, meskipun media-media asal Spanyol meragukan hal tersebut.

Sebelumnya pada tahun ini, Diario Sport mengklaim bahwa Rakitic telah menjadi incaran klub-klub seperti Chelsea dan Inter Milan, namun Diario AS menegaskan bahwa Valverde enggan untuk menyetujui transfer apapun.

Barca tidak bersedia untuk menaikkan gajinya di klub, meskipun kabarnya Rakitic telah dijanjikan kenaikan gaji ini sebelumnya, yang mungkin menjadi latar belakang penolakannya terhadap tawaran gabung PSG.

Rakitic baru saja memenangkan gelar juara La Liga yang keempat dalam lima tahun kariernya berseragam La Blaugrana, yang merekrutnya dari Sevilla pada musim panas tahun 2014 untuk mahar transfer hanya senilai 18 juta euro.
Sumber: Liga Olahraga

Posting Komentar

0 Komentar