Rival Sekota Inter, AC Milan Lakukan Usaha Tak Biasa Untuk Raih Impian Mereka ke Liga Champions

Demi lolos ke Liga Champions, Gianluigi Donnarumma sampai harus meminta bantuan Juventus untuk bisa mengalahkan Atalanta, menyusul ditolaknya permintaan Milan perihal perubahan jadwal oleh pihak Liga Italia Serie A.

Adapun AC Milan berharap Serie A untuk mengubah jadwal pertandingan kontra Frosinone pekan depan agar waktunya sama dengan laga Juventus kontra Atalanta.

Milan merasa Atalanta bisa terbantukan karena perbedaan waktu tersebut. Namun, Lega Serie A menolak alasan yang dikemukakan Rossoneri sebab Atalanta juga diyakini bakal ngotot meraih kemenangan.
Baik Milan dan Atalanta masih berupaya menembus posisi empat besar demi satu slot di Liga Champions. Atalanta lebih beruntung karena hingga pekan ke-36 bercokol di posisi ketiga, sementara Milan di tangga kelima dengan perbedaan tiga poin saja.

Juve sendiri sudah memastikan gelar juara Serie A Italia 2018/19, sehingga ada kecemasan mereka tidak menurunkan pemain-pemain terbaiknya di laga kontra Atalanta.

“Kami sangat percaya diri, kami mau memenangi dua laga terakhir dan hasilnya akan sama-sama kita ketahui,” kata Donnarumma kepada Sport Mediaset.

“Saya meminta bantuan kepada Juventus untuk bermain dengan sungguh-sungguh dan mengalahkan Atalanta. Tapi yang jelas, kami akan bermain total dan memenuhi target kami di akhir musim,” pungkasnya.
Sumber: Gilabola

Posting Komentar

0 Komentar