Sebagai Pesaing D'Ambrosio dan Asamoah, Muncul Lagi Nama Baru Bek Sayap Incaran Inter

Image source: Football5star.com
Sebelumnya dikabarkan media Inter gencar mencari bek sayap sebagai pesaing D'Ambrosio dan Asamoah dimana telah masuk radar Inter Matteo Darmian, Robin Gosens, Djibil Sidibe, Zappacosta, Emerson Palmieri hingga Musa. Kali ini muncul lagi nama baru, yakni Youcef Atal.

Inter semakin sering menonton aksi bek sayap Nice, Youcef Atal yang telah menjadi roh permainan bagi tim Prancis itu musim ini.

Setelah memulai musim dengan bermain di posisi bek kanan, namun akhir-akhir ini posisinya telah bertransformasi ke sektor sayap. Perubahan tersebut ternyata sangat berefek terhadap penampilannya, seperti yang telah ditunjukkan oleh hatriknya baru-baru ini saat melawan Guingamp.
Aksinya tersebut benar-benar telah membuatnya dikagumi oleh banyak Direktur olahraga di seluruh Dunia. Tapi Nice tetap dalam posisi mereka bahwa mereka tidak akan menjual bintangnya itu musim panas ini.

Manajer Nice, Vieira menegaskan dengan mengatakan bahwa:  “Kami bukan penjual, Youcef akan berada di sini musim depan.”

Namun, itu tidak menghentikan para peminat untuk penandatanganannya, dan Inter bergabung dengan PSG dan Atletico Madrid dalam perburuan tanda tangannya.
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar