Semakin Jelas, Inikah Pemain Baru Pertama Inter?

Raksasa Seria A Inter Milan bergerak cepat menjelang bursa transfer musim panas nanti. 

Seperti dilansir salah satu media Cadena Cope, Inter Milan sudah memulai perburuan mereka untuk pemain di musim panas nanti. Mereka disebut sudah mengamankan satu pemain yang akan memperkuat tim mereka di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, pemain pertama yang akan bergabung dengan Inter Milan di musim panas nanti adalah bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin.

Spalletti sendiri memang merasa kurang puas dengan performa bek tengah mereka musim ini. Untuk itu kehadiran Godin yang punya jam terbang tinggi di Eropa diharapkan bisa memperkokoh barisan pertahanan Nerrazurri.
Image source: Brila.net
Proses perekrutan Godin ini tergolong cepat, karena sang bek kontraknya akan habis di Wanda Metropolitano pada musim panas nanti, dan sejak bulan Januari kemarin ia sudah bebas untuk menjalin komunikasi dengan klub-klub lain.

Laporan itu juga mengklaim proses perekrutan Godin sudah mencapai tahap akhir. Sang pemain diharapkan bisa terbang ke Milan pada musim panas nanti untuk menandatangani perjanjian ini.

Godin dikabarkan akan meneken kontrak berdurasi tiga tahun di Inter. Tidak hanya itu, ia juga akan mengalami kenaikan gaji yang cukup signfikan ketimbang gajinya di Atletico Madrid.

Godin sendiri juga dikabarkan sudah mulai mencari rumah di kota Milan yang merupakan pertanda ia hampir pasti membela Nerrazurri musim depan.
Diolah dari bola.net

Posting Komentar

0 Komentar