Apa Penyebab Pelatih MU Solskjaer Tolak Barter Lukaku - Icardi?

Raksasa Inggris Man United merencanakan cuci gudang pemainnya musim panas ini, di mana akan ada beberapa pemain bintang yang masuk dalam daftar jual MU.

Striker asal Belgia Lukaku adalah salah satu pemain MU yang dikaitkan dengan kepindahan ke Inter yang tertarik untuk mengontraknya, di mana Antonio Conte adalah pengagum jangka panjang Lukaku dan ingin agar sang Striker menjadi ujung tombak serangannya musim depan.
Namun, menurut The Telegraph, raksasa Serie A tidak mampu menyanggupi tuntutan dari Setan Merah untuk harga Lukaku senilai 80 Juta. Dalam upaya untuk menekan biaya, Inter siap untuk menawarkan striker Argentina, Icardi, ditambah uang tunai kepada United.  

Tapi Solskjaer tampaknya keberatan atas penandatanganan Icardi mengingat hubungan yang berantakan antara Inter dan sang pemain, menurut laporan itu.

Kualitas Icardi sebagai striker tidak dapat dipungkiri, di mana striker berusia 26 tahun itu memiliki rekor 111 gol dalam 188 penampilan liga untuk Inter.

Tetapi masalah yang terjadi di luar lapangan telah membuat Icardi terjebak dalam kontroversi. Jabatan kapten Icardi telah dicopot musim lalu, sementara itu istrinya yang merangkap agen, Wanda Nara sering menjadi objek berita utama di Italia.
Diolah dari intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar