Guna Menurunkan Harga Barella Inter Siap Selipkan Tiga Pemainnya

Bukanlah transfer yang mudah untuk dapatkan seorang Nicoló Barella mengingat perform apiknya yang langsung membawa harganya meroket. Berita terbaru menyebutkan Inter akhirnya bisa memasukkan talenta mudanya, Yann Karamoh dalam kesepakatan untuk transfer Nicoló Barella dari Cagliari, menurut pakar pasar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio.
Menurut laporan itu, ada tiga nama yang sedang dibahas oleh Inter dan Cagliari untuk dapat menurunkan harga Barella yang tampaknya telah disetujui oleh kedua belah pihak. Ketiga nama itu adalah: Bintang muda Inter yang dipinjam oleh Bordeaux, Yann Karamoh, Mantan bintang Sampdoria, Eder, serta bek tengah muda Italia, Alessandro Bastoni yang musim lalu dipinjamkan ke Parma.

Oleh karena itu, Cagliari meminta Inter untuk memasukkan tiga pemain tersebut dalam penawaran mereka untuk Barella plus uang tunai yang cukup besar.

Selain itu, Inter telah bertemu dengan agen Barella baru-baru ini, dan telah dikonfirmasi bahwa sang pemain sangat tertarik untuk pindah ke Nerazzurri yang pada akhirnya menegaskan bahwa mereka ingin menuntaskan negosiasi ini sesegera mungkin.
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar