Muncul Nama Baru Dikaitkan Dengan Inter; Conte Minati Pemain Madrid Kelas Dunia

Image source: pekanbaru.tribunnews.com
Baru-baru ini muncul nama baru yang dikaitkan dengan Inter Milan. Bukan sembarang nama pemain, melainkan nama salah satu pemain kelas dunia Real Madrid, yakni Gareth Bale. Diberitakan pada acara televisi Spanyol, El Chiringuito, Conte meminta CEO Inter, Giuseppe Marotta, dan direktur olahraga Piero Ausilio untuk mendatangkkan mantan pemain Spurs itu ke San Siro.

Sebelum menjadi bintang seperti saat ini, nama sang pemain yang kini berusia 29 tahun itu menjulang karena sukses mencetak hat-trick ke gawang Il Nerazzurri di San Siro pada tahun 2010, tiga tahun sebelum bergabung dengan Los Blancos untuk mahar transfer senilai 100 juta euro, yang menjadikannya pemain termahal dunia kala itu.

Pelatih Zinedine Zidana kabarnya ingin menjual eks penyerang Tottenham Hotspur tersebut, meskipun agennya bersikeras bahwa Bale akan tetap bermain di Santiago Bernabeu pada musim depan.
La Beneamata diperkirakan akan melakukan sejumlah perekrutan besar pada musim panas ini untuk memuaskan permintaan eks pelatih Juventus, yang diharapkan bisa menyukseskan aksi mereka di Liga Champions dan perebutan Scudetto pada musim depan.

Bale telah menyarangkan 102 gol dan mempersembahkan 64 assist dari enam tahun pengabdiannya bersama Los Blancos, dengan memenangkan tiga gelar juara Liga Champions dan satu trofi La Liga. Namun demikian, dia tidak pernah mendapatkan dukungan sepenuhnya dari para fans dan dicerca karena sering mengalami cedera.
Diolah dari ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar