Inter Layangkan Tawaran Final pada Cagliari untuk Menebus Barella Senilai ...

Proses negosiasi Inter untuk dapatkan Barella masih alot dan terus berjalan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Inter telah mengajukan tawaran final kepada Cagliari senilai € 40 Juta untuk bintang muda itu dan tidak akan meningkatkannya lagi setelah ini. Demikian seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Tawaran Nerazzurri termasuk € 36 juta dibayar di muka dan sebesar € 4 juta sebagai tambahan, tanpa dilibatkannya pemain muda untuk dimasukkan ke dalam kesepakatan.

Cagliari masih menginginkan € 50 juta untuk pemain berusia 22 tahun itu, di mana Paris Saint Germain dan Milan terus memantau di belakang.
“Inter menganggap tawaran mereka kali ini sudah final.” Tulis Gazzetta hari ini.

“Yang pasti adalah kesepakatan untuk Barella tidak akan menyertakan pemain lain, yang berarti Inter tidak akan mengamankan pemasukkan modal dari kesepakatan itu sebelum 30 Juni.”

Inter tetap menjadi favorit kuat untuk mengontrak Barella setelah sang pemain telah berjanji kepada klub dan Antonio Conte. Namun, Nerazzurri juga sedang melakukan pendekatan untuk pemain tengah Sassuolo, Stefano Sensi jika Cagliari terus keras kepala.

Sensi mewakili tipe pemain tengah yang disukai Conte dan akan tersedia dengan harga yang jauh lebih terjangkau daripada Barella.

Surat kabar itu juga melaporkan bahwa adanya minat terhadap Sensi bisa menjadi pesan tidak langsung ke Cagliari, dalam upaya untuk menekan mereka karena negosiasi yang terus mandek.
Diolah dari intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar