Kini Duo Italia ini Telah Resmi Permanen Milik Inter Sepenuhnya

Setelah lama dikabarkan pemain pinjaman Inter Politano akan segera dipermanenkan akhirnya menjadi nyata. Baru-baru ini secara resmi Inter telah menebus Politano dari Sassuolo. Kini Politano resmi sepenuhnya milik Inter.

Tak hanya Politano, Inter juga sekaligus menebus Eddie Salcedo dari Genoa, setelah mengaktifkan opsi pembelian untuk kedua pemain Italia tersebut.
Nerazzurri merilis dua pernyataan berikut bahwa Politano dan Salcedo sekarang sepenuhnya dimiliki oleh Inter setelah menebusnya dari Sassuolo dan Genoa dengan jumlah yang telah disepakati untuk membuat langkah itu permanen.

“FC Internazionale Milano dapat mengkonfirmasi bahwa Klub telah mengambil opsi untuk membeli hak pendaftaran pemain sepak bola Matteo Politano dari Sassuolo A.S. secara permanen.”

“FC Internazionale Milano dapat mengkonfirmasi bahwa Klub telah mengambil opsi untuk membeli hak pendaftaran pemain sepakbola Eddie Anthony Salcedo dari Genoa CFC secara permanen.”

Salcedo belum membuat debut tim utamanya, sementara itu Politano tampil sebanyak 48 kali di semua kompetisi di musim debutnya untuk klub, sukses mencetak 6 gol.
Diolah dari intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar