Kelebihan dan Kekurangan Edin Dzeko Menurut Striker Legendaris Inter Milan Vieri

Salah satu pemain incaran Inter dalam rencana Conte yang disebut-sebut sebagai pengganti Icardi adalah Edin Dzeko. Conte menginginkan tipikal penyerang yang lebih mengandalkan kekuatan fisik. Juga tangguh dalam duel udara seperti Dzeko.

Terkait dengan hal tersebut, bomber legendaris Inter Christian Vieri memberikan dukungannya. Ia juga menyampaikan pendapatnya mengenai kelebihan dan kekurangan pemain Roma itu.
“Saya percaya bahwa Dzeko adalah penyerang paling lengkap di Italia. Ia kuat secara fisik, memiliki teknik, tangguh dalam duel udara, dan dapat menembak dengan kedua kaki sama baiknya. Ia juga mencetak gol dan membantu rekan setim untuk mencapai target,” kata Vieri seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Sayangnya, ia sudah berusia 33 tahun. Inter akan membuat langkah luar biasa dalam hal kualitas dengan merekrut Dzeko. Ia benar-benar pemain yang bisa membuat perbedaan dan bisa menghancurkan pertahanan lawan,” ucapnya.

Hingga musim lalu, Dzeko merupakan ujung tombak yang masih menjadi andalan Roma. Ia juga masih tergolong produktif dalam urusan mencetak gol. Pada musim 2018-19, Dzeko masih sanggup mengemas 14 gol dan 11 assist di semua kompetisi.
Diolah dari football5star.com

Posting Komentar

0 Komentar