Nainggolan Tidak Masuk Dalam Rencana Conte?

Allenatore anyar Inter Milan Antonio Conte yang tentunya mengemban ekspektasi dari para supporter Nerazzurri kini akan melakukan perombakan besar-besaran di skuat Inter. 

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa Icardi merupakan nama teratas yang diminta untuk pergi oleh mantan manajer Chelsea tersebut. Conte pun kini membidik striker milik Manchester United, Romelu Lukaku, serta penyerang AS Roma, Edin Dzeko guna menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Icardi.

Namun belakangan muncul kabar terkait pemain inti Inter yang ternyata juga tidak diinginkan Conte selain Icardi. Corriere della Sera baru-baru ini mengabarkan bahwa Conte diberitakan juga menginginkan Nainggolan untuk dijual pada musim panas ini.
Pemain asal Belgia tersebut merupakan salah satu pemain andalan Luciano Spalletti musim lalu. Ia baru setahun bergabung bersama Nerazzurri setelah ditebus dari Roma pada musim panas 2018 dengan banderol sebesar 40 juta Euro.

Meski menjadi salah satu aktor kelolosan Inter ke Liga Champions musim depan, Conte merasa bahwa pemain berdarah Batak tersebut tidak cocok dengan sistem permainannya dan ia pun telah berbincang-bincang kepada sang agen soal keputusan penjualan sang pemain pada musim panas ini.

Conte sendiri pun kini sudah membidik satu gelandang baru di bursa pemain kali ini. Ia mengincar gelandang milik Cagliari, Nicolo Barella, dan pengumuman transfer pemain asal Italia tersebut diklaim tinggal menunggu waktu saja.

Sementara bagi Nainggolan, pemain berusia 31 tahun itu disebut akan kembali berseragam AS Roma untuk bermain bersama Nicolo Zaniolo dkk.
Diolah dari ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar