Setelah Pisah Jalan Dengan Inter, Spalletti Dilirik Salah Satu Klub Seri A

Eks juru taktik Inter Spalletti yang saat ini masih belum melatih klub manapun dikabarkan menarik minat Fiorentina. Kabar ketertarikan Fiorentina terhadap Spalletti berawal dari keinginan calon pemilik baru La Viola, Rocco Commisso, untuk menjadikan mantan manajer AS Roma dan Inter itu sebagai pelatih timnya musim depan. Artinya Commiso ingin menggeser posisi Vincenzo Montella yang baru bergabung pada April lalu menggantikan posisi Stefano Pioli.
Commiso sendiri merupakan seorang miliarder keturunan Italia-Amerika Serikat yang tak lain CEO Mediacom [perusahaan televisi terbesar kelima di Amerika Serikat]. Selain itu, Commiso juga merupakan pemiliki saham mayoritas klub sepakbola amatir New York Cosmos.

Dilansir dari Tuttomercato, Commiso diwartakan tinggal selangkah lagi untuk menuntaskan akuisisi kepemilikan Fiorentina dengan menggelontorkan dana sekitar 200 juta euro. Sebagai salah satu rencananya setelah mengambil alih kepemilikan La Viola, Commiso ingin menjadikan Spalletti sebagai manajer bagi timnya.

Selain Spalletti, Commiso juga dikabarkan mempertimbangkan Gennaro Gattuso yang baru saja berpisah dengan AC Milan serta eks pelatih AS Roma, Eusebio di Francesco.
Sumber: ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar