Penjelasan Marotta Soal Bahaya Medsos Mengarah Pada Icardi?

Bila dilihat dari kasus sebelumnya yang mana konflik antara manajemen Inter dan Icardi semakin memanas karena Icardi dan sang agen yang juga istrinya, Wanda Nara, kerap kali mengumbar masalah ini di media sosial, maka secara tidak langsung apa yang diutarakan Beppe Marotta kepada media ini mengarah kepada mantan kapten Inter Milan Mauro Icardi. 

Marotta memberikan penjelasan tentang efek negatif dari media sosial. Ia berharap semua orang bisa bijak dalam menggunakan media sosial.
Icardi vs Marotta
"Media sosial adalah instrumen yang tidak bisa kita kendalikan atau hentikan, karena mereka adalah bagian dari ruang pribadi para pemain dan kerabat mereka," kata Marotta dikutip dari Football Italia.

"Kami tidak dapat memblokir penggunaan Instagram dan Twitter. Namun, yang harus kita lakukan adalah memastikan semua orang memahami ini adalah instrumen yang luar biasa, tetapi juga yang berbahaya."

"Itu adalah kenyataan yang kita semua harus beradaptasi, karena beberapa tahun yang lalu itu tidak ada. Faktanya, ketika saya memulai pekerjaan di sepakbola, kami bahkan tidak memiliki ponsel," tuturnya.
Diolah dari sport.detik.com

Posting Komentar

0 Komentar