Respon Playmaker Legendaris Inter; Conte Tangani Inter itu "Aneh"

Suara-suara nyaring merespon kepindahan seorang Antonio Conte ke Inter Milan masih terdengar. Kali ini dari playmaker legendaris Inter Youri Djorkaeff yang ikut memberikan pendapatnya terkait penunjukan Conte.

Djorkaeff secara terang-terangan mengaku sama sekali bukan hal biasa melihat sosok Conte ada di kursi panas pelatih Inter Milan. Penyebabnya, berkaitan dengan tim rival; Juventus.


"Conte pelatih hebat, tapi aneh melihatnya di Inter karena dia dan citranya mewakili simbol Juventus. Saya harap dia akan membawa tim kepada kesuksesan, namun kami menunggu dan akan lihat. Inter telah kehilangan konsistensi untuk bertarung melawan Juventus," ujarnya.

Image source: ligaolahraga.com
Penilaian Djorkaeff mungkin tak salah. Pasalnya, selama membesut Juve pada durasi 2011-2014, Conte mampu menghadirkan tiga scudetto plus dua titel Supercoppa. Citra kesuksesan bersama Nyonya Tua itu belum pudar hingga sekarang.

Djorkaeff menambahkan, dalam sepak bola Italia, Juventus sekarang ini berada di level berbeda, namun selalu ada cara untuk menjaga keseimbangan alias tak terus menerus terjadi dominasi.


Hal senada juga diucapkan Conte. Demi profesionalisme, Conte melupakan cerita indah bersama Nyonya Tua, dan berjanji membawa Inter Milan mendobrak dominasi Juve, setidaknya dalam delapan musim terakhir di Serie A.


"Selama delapan tahun, tak ada yang menantang Juve, Inter ingin mengubah ini," kata Conte.

Diolah dari bola.net

Posting Komentar

0 Komentar