Kovacic Berpeluang Dipulangkan Inter, Tapi Inter Punya Satu Permintaan

Mantan pemain Inter Kovacic berpeluang pulang kembali ke Giuseppe Meazza. Melansir dari media Corriere dello Sport, bahwa Nerazzurri bersedia memulangkan pemain Kroasia itu, namun dengan satu permintaan yaitu bersedia menurunkan tagihan gajinya di Inter, dan dengan bergabungnya Kovacic maka Nainggolan kemungkinan bisa angkat kaki musim panas ini.
Kovacic dianggap tampil kurang meyakinkanl selama kampanyenya di Liga Premier musim ini, dan Chelsea tampaknya tidak terlalu tertarik untuk mempermanenkan gelandang asal Kroasia itu, terutama karena manajer Maurizio Sarri, yang telah merekrutnya akan meninggalkan klub untuk bergabung dengan Juventus.

Sementara itu, Madrid juga tidak tertarik untuk memberinya kesempatan musim depan di bawah pelatih ZIdane. Oleh karena itu,akan sangat menarik bagi gelandang Kroasia itu untuk kembali ke Inter. Kovacic nantinya bersama dengan Barella yang selangkah lagi akan bergabung dengan Inter diharapkan mampu menjadi motor perubahan positif di lini tengah Nerazzurri di bawah kepemimpinan Conte.
Diolah dari intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar