Setelah Tahu Diminati Inter, Bintang Portugal Seharga 50 Juta Euro ini Ungkapkan Perasaannya

Bintang Potugal Bruno Fernandes merasa bangga melihat ketertarikan klub raksasa Italia Inter Milan pada dirinya. Terlebih lagi yang membuat gelandang Sporting itu terkesan, klub berjuluk La Beneamata itu sekarang dalam kemudi pelatih berkelas Antonio Conte. 

"Saya sangat bahagia di Italia dan masih menyaksikan Serie A secara reguler," ungkap Fernandes dalam wawancara dengan Sport Mediaset.
"Saya tak tahu persis apakah benar bahwa Inter tertarik pada saya. Mereka sekarang memiliki pelatih hebat dalam diri Antonio Conte yang meraih prestasi hebat bersama Juventus dan Italia. Tentu, melihat nama saya dikaitkan dengan Inter itu penting," imbuhnya.

Liga Italia tentunya bukanlah kompetisi yang asing bagi Fernandes karena ia pernah berseragam Udinese dan Sampdoria.

Inter sendiri kabarnya cukup serius dalam melakukan proses pendekatan terhadap Sporting dan Fernandes yang diyakni memiliki harga senilai 50 juta euro.

Nilai tersebut memang cukup mahal bagi Inter. Namun Nerazzurri diklaim bersedia menjadikan Joao Mario sebagai alat pemulus transfer Fernandes ke Giuseppe Meazza. Joao Mario yang digaet Inter dari Sporting pada 2016 lalu diyakini tak masuk dalam rencana Conte untuk skuat Inter asuhannya musim depan.
Diolah dari bola.net

Posting Komentar

0 Komentar