Soal Masa Depan San Siro, Walikota Milan Beda Pandangan Dengan Inter dan AC Milan

Walikota Milan, Giuseppe Beppe Sala sekali lagi mengungkapkan pemikirannya tentang situasi yang sedang berlangsung sehubungan dengan masa depan San Siro.

Dalam beberapa bulan terakhir, baik Inter maupun Milan tampaknya lebih menginginkan agar San Siro dirobohkan karena sudah ketinggalan zaman dan membangun kembali stadio baru yang lebih modern.

Namun, gagasan tersebut ditentang oleh Wali Kota Milan, Giusseppe Sala. Inilah yang ia katakan
“Saat ini tidak ada jadwal pertemuan dengan Inter dan Milan, tetapi saya meminta kedua klub datang kepada saya untuk mengklarifikasi gagasan mereka.

“Sampai saat ini kami hanya berkomunikasi satu sama lain melalui pertanyaan dari wartawan, itu bukan cara yang baik untuk menangani masalah. ”

Dia kemudian melanjutkan untuk menegaskan keyakinannya tentang apa yang seharusnya dilakukan untuk San Siro.

“Saya pikir posisi saya dapat dipahami secara luas: Saya lebih memilih untuk merenovasi San Siro, dan sebagai walikota saya tidak akan setuju jika mereka mengusulkan untuk mendirikan stadion baru.”
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar