Terselip "Keraguan" Soal Icardi Bakal Merapat ke Juventus

Datangnya Sarri sebagai juru taktik anyar Juventus baru-baru ini membuat kabar Icardi kian dekat ke Juve mengemuka. Namun demikian, hal itu justru diragukan oleh salah satu mantan pelatih Juve, Fabio Capello.

Menurut Capello, daripada merekrut Icardi, Sarri dinilai akan lebih memilih untuk menjadikan Gonzalo Higuain sebagai striker utama.

Sebagaimana diketahui, sebelum ini Sarri dan Higuain telah menjalin kerja sama di Napoli. Kala itu, tepatnya pada musim 2015-2016, kerja sama mereka memberikan hasil yang memuaskan, di mana Higuain tampil sebagai top skor Liga Italia dengan torehan 36 gol.

Kesukaan Sarri terhadap Higuain tersebut hingga saat ini masih belum memudar. Hal itu bisa dilihat kala Sarri menangani Chelsea musim lalu. Ketika The Blues mengalami paceklik gol, Sarri pun mendesak manajemen Chelsea untuk merekrut Higuain dengan status pinjaman.

“Yang akan saya katakan soal bursa transfer adalah bahwa Juventus memiliki Higuain dalam skuad mereka. Apakah Anda ingat ketika Sarri mengatakan ia membutuhkan pemain yang bisa menuntaskan serangannya saat ia masih di Chelsea? Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi,” ucap Capello, melansir dari Sempre Inter, Selasa (18/6/2019).
Diolah dari bola.okezone.com

Posting Komentar

0 Komentar