Diam-diam juga Terpikat Matic, Inter Tawarkan Uang Plus Salah Satu Pemainnya

Kabar terbaru, selain Lukaku yang paling sering dihubungkan dengan Inter, muncul satu lagi nama pemain Man United, yaitu Nemanja Matic.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, penampilan Nemanja Matic menarik perhatian dari duo Milan, Inter dan AC Milan. Kedua tim dikabarkan ingin mengadakan pembicaraan dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mendiskusikan masa depan pemain 31 tahun tersebut.
Image source: sulawesita.com
Inter bakal menawarkan gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, plus dana senilai 10 juta pound dalam kesepakatan untuk membeli Matic.

Radja Nainggolan sejak lama disebut tidak masuk dalam rencana pelatih Inter, Antonio Conte, pada musim 2019-2020. Mantan pelatih Juventus tersebut lebih suka untuk mendatangkan gelandang muda Cagliari, Nicolo Barella.

Di lain pihak, Manchester United juga sedang mencari tenaga tambahan baru di lini tengahnya. The Red Devils telah kehilangan Ander Herrera yang baru saja bergabung ke Paris Saint-Germain. Untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Herrera, Man United mengincar Sean Longstaff dari Newcastle United.
Sumber: bolasport.com

Posting Komentar

0 Komentar