Habis Sudah Peluang Inter Dapatkan Dybala

Sudah sejak lama Inter Milan mengharapkan kedatangan Dybala dalam proses pertukaran pemain dengan Mauro Icardi, yang namanya terus-menerus dikaitkan oleh La Vecchia Signora.

Namun, nama Dybala ditarik dari daftar jual pemain karena pelatih anyar Juventus yaitu Maurizio Sarri, masih menganggap La Joya sebagai pemain penting di skuatnya.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo musim lalu, Dybala kehilangan tempat di lini serang Bianconeri.
Terkait dengan Icardi, Juventus tak akan mengajukan penawaran kepada Inter sampai klub asal Turin tersebut mendapatkan klub yang bersedia menebus Gonzalo Higuain. Berkaca dari kondisi tersebut, ini berarti seluruh negosiasi terkait Icardi sepertinya baru bisa dimulai dalam beberapa pekan ke depan.

Inter sangat ngebet untuk menjual Icardi pada bursa transfer kali ini untuk menghimpun dana guna memboyong Romelu Lukaku dari Manchester United. Selain mengincar Lukaku, La Beneamata juga terus mengejar Edin Dzeko yang kontraknya bersama AS Roma tinggal menyisakan satu musim saja.

Antonio Conte akan memulai sesi latihan pra-musim Inter di Swiss pada pekan depan. Akan tetapi, hanya Matteo Politano satu-satunya penyerang yang bisa bergabung pada sesi latihan tersebut dikarenakan nama Icardi sudah dicoret dari skuat dan Lautaro Martinez masih berlibur usai tampil membela Argentina di Copa America 2019.
Sumber: ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar