Soal Rumor Ketertarikan Barcelona, Berikut Tanggapan Agen Lautaro Martinez

Striker Inter Lautaro Martinez yang konsisten tampil apik bela timnas Argentina membuatnya dikabarkan masuk dalam incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Kendati Barca dikabarkan sudah mempersiapkan biaya untuk merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut, tetapi Alberto Yaque selaku agen sang pemain mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada kontak antara Barca dan Inter Milan.
Image source: Liputan6.com
“Saya mendengar rumor terkait kemungkinan kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona dan sejujurnya kami belum mendapatkan informasi apapun. Saat ini apa yang ada di berbagai media hanya sebatas rumor. Saya tidak memiliki gambaran mengenai apa yang akan menjadi reaksi dari Inter Milan,” ucap Alberto Yaque dalam wawancara yang dikutip dari Sport.

Alberto Yaque menambahkan walau Lautaro Martinez saat ini merasa bahagia di Inter, kliennya tetap menginginkan jaminan mengenai waktu bermain yang akan diterimanya. Terutama dengan adanya pergantian pelatih utama dalam skuat Nerazzurri dari Luciano Spalletti ke Antonio Conte.  
Sumber: 90min.com

Posting Komentar

0 Komentar