Bagi Moratti, Inter Sebenarnya Tak Perlu Beli Lukaku

Bagi Massimo Moratti, pembelian striker Manchester United tidak diperlukan I Nerazzuri. Ia menganggap pelatih Antonio Conte harusnya memanfaatkan kehebatan yang dimiliki Mauro Icardi.

“Bagi saya Mauro Icardi lebih hebat daripada Romelu Lukaku. Saya sangat mengenal sosoknya dan dia adalah pemain yang sangat baik dan selalu bersikap profesional di lapangan. Situasi ini tentu tidak baik karena mengorbankan pemain sepenting dia,” kata Moratti kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (8/8/2019).

“Tapi tentu saja Antonio Conte punya perhitungannya sendiri. Dia pelatih yang hebat dan tahu apa kebutuhan tim,” sambung mantan presiden Inter Milan.

 Adapun nilai transfer Romelu Lukaku ke Inter mencapai angka 75 juta euro. Tapi jumlah tersebut akan dibayar dalam kurun waktu dua tahun. Striker asal Belgia akan diduetkan dengan Lautaro Martinez dalam formasi 3-5-2 yang diterapkan Conte.

Sementara Icardi saat ini masih bergabung dalam latihan klub berjuluk La Beneamata. Tapi Conte sudah memastikan striker asal Argentina itu tidak masuk dalam rencananya musim 2019-2020. Kendati begitu hingga saat ini belum ada tanda-tanda Icardi akan dilepas.
Sumber: football5star.com

Posting Komentar

0 Komentar