Bukti Sudah Tak Ada Lagi Keraguan Supporter Inter Terhadap Pelatih Anyar Antonio Conte

Pada pekan pertama Liga Italia, rata-rata penonton jumlah penonton per pertandingan mencapai 26.000. Ini adalah sebuah rekor baru sejak kompetisi teratas di Italia itu diikuti 20 klub pada musim 2004/2005.

Jumlah penonton terbanyak adalah di San Siro. Saat Inter Milan menang besar 4-0 kala menjamu Lecce, tercatat ada 64.188 penonton yang datang langsung. Demikian dikutip dari Football Italia.

Secara tidak langsung, kehadiran supporter Nerazzurri yang luar biasa tersebut menunjukkan betapa besar kepercayaan dan dukungan mereka kepada Inter di bawah arahan pelatih anyar Antonio Conte.

Sementara itu, jumlah penonton terbanyak di posisi kedua ditempati Stadion Olimpico dengan 38.779 penonton. Laga tersebut berjalan sengit, di mana AS Roma dipaksa puas bermain 3-3 dengan Genoa.

Peningkatan jumlah penonton ini diyakini terjadi karena kedatangan banyak nama besar baru di Serie A, termasuk pergantian pelatih-pelatih. Dari enam klub yang finis teratas musim lalu, empat di antaranya berganti pelatih.
Diolah dari: sport.detik.com

Posting Komentar

0 Komentar