Inter Resmi Kedatangan Dua Pemain Baru Lagi

Nerazzurri  berhasil mengamankan servis dari Alexis Sanchez dan Cristiano Biraghi. Begitu menurut laporan terkini yang dilansir dari La Gazzetta dello Sport. Sanchez dijadwalkan akan tiba di Milan untuk menjalani tes medis pada hari ini dan penyerang milik Manchester United tersebut akan dipinjam oleh Inter selama satu musim.

Sementara untuk Biraghi, bek sayap Fiorentina tersebut akan dipinjam dengan opsi pembelian permanen seharga 12 juta Euro dan diklaim telah menyelesaikan sesi tes medisnya semalam.

Untuk mengakomodir kehadiran Biraghi di San Siro, Dalbert akan diserahkan Inter kepada La Viola tetapi klub asuhan Vincenzo Montella tersebut tak punya opsi untuk mempermanenkan statusnya usai kontrak peminjamannya berakhir tahun depan.

Kehadiran Sanchez dan Biraghi menambah daftar rekrutan anyar Inter di musim panas ini di mana klub asuhan Antonio Conte ini tercatat sudah mendatangkan lima muka baru yaitu Nicolo Barella, Stefano Sensi, Valentino Lazaro, Diego Godin dan eks rekan setim Sanchez di United yaitu Romelu Lukaku.

Walaupun sudah memiliki total 7 pemain anyar, Conte disebut masih akan mencari satu pemain lagi yaitu sosok striker untuk menjadi pelapis dari Lukaku.
Sumber: ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar