Meski Berhasil Menang Telak Atas Lecce, Tapi Ada Sesuatu yang Buat Conte Tak Senang

Inter menang lewat gol-gol Marcelo Brozovic menit 21, Stefano Sensi menit 24, Romelu Lukaku menit 60, dan Antonio Candreva menit 84.

Conte menyoroti sikap para pemain Inter ketika mereka berada dalam posisi unggul 2-0. Menurut Conte, saat itu, intensitas yang ditunjukkan di menit-menit awal sedikit memudar.

Mental dan fokus Inter menurun setelah unggul dua gol hanya dalam 24 menit. Inilah kelemahan yang masih harus mereka perbaiki.

"Kami memulai dengan intensitas yang tepat dan menunjukkan sepak bola yang saya inginkan," kata Conte, seperti dikutip Football Italia.

"Namun, saya tidak senang dengan menit-menit setelah kami memimpin 2-0, dan saya katakan itu kepada para pemain (saat jeda). Saya ingin kami segera kembali (menampilkan intensitas yang sama), dan tak beranggapan bahwa pertandingan sudah selesai."

"Terlepas dari itu, ya, ini performa yang bagus dan Anda bisa melihatnya. Ini hasil yang memuaskan, karena Lecce adalah tim bagus dan selalu ada risiko terpeleset dalam laga-laga seperti ini."
Sumber: bola.net

Posting Komentar

0 Komentar