Kekalahan Telak Atas Inter, Bagi Pelatih Lecce Tak Masalah

Gelontoran empat gol Inter yang dicetak oleh Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Romelu Lukaku dan Antonio Candreva membuat Lecce harus pulang dari kota Milan dengan tangan hampa.

Meski kalah telak, Liverani mengaku tak masalah dengan hasil ini. Sebaliknya, ia justru memuji anak asuhnya yang ia anggap tampil cukup berani di hadapan 75.000 tifosi Nerazzurri.

"Inter punya pemain dengan kualitas individu yang baik dan itulah yang membuat perbedaan," ujar Liverani kepada DAZN.

"Kami kebobolan di saat kami mengalirkan bola dengan baik. Kami harus ingat bahwa target kami musim ini adalah 40 poin dan kami bisa mendapatkan poin tersebut dari mana saja."

"Meski kalah, saya mendapatkan keyakinan lebih dari partai ini karena kami tahu bahwa masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan."

"Inter tampil dengan penuh percaya diri, sementara kami juga bermain dengan karakter kami sendiri."

"Kami sadar bahwa untuk bertahan di Serie A, kami harus berjuang sampai pertandingan terakhir dan kami juga memiliki beberapa pemain baru yang masih beradaptasi."

"Terlepas dari apapun itu, yang paling penting adalah anak asuh saya membuktikan bahwa mereka tidak takut untuk bermain di stadion ini [San Siro]," tutup allenatore asal Italia ini.
Sumber: ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar