Perkembangan Situasi: Icardi Terancam Buat Inter Rugi Besar

Menurut laporan dari Calciomercato, Drama Mauro Icardi di musim panas tampaknya segera berakhir. Setelah secara konsisten dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Manchester United, Juventus, Napoli dan Roma, namun tampaknya sekarang ia akan bertahan di Inter Milan setidaknya hingga enam bulan kedepan atau bahkan satu tahun lagi.

Terlebih lagi, ia bisa tetap nekat untuk terus tinggal hingga Tahun 2021, ketika masa kontraknya berakhir. Hal ini karena penolakan terbaru dari Icardi untuk meninggalkan klub, yang berarti bahwa Inter Milan sekarang bersiap untuk kehilangan dia dengan status bebas transfer dalam waktu 2 tahun.

Icardi telah mengambil sikap baru bahwa dia akan menolak semua proposal yang masuk karena alasan keluarga, di mana dengan beberapa surat kabar di Italia yang menyatakan bahwa istrinya, Wanda Nara sedang hamil.

Apa pun alasannya, drama Icardi segera tamat dan akan menjadi masalah yang sangat mahal bagi Inter. Hari demi hari dia tetap menjadi pemain Nerazzurri. Jika dia pergi secara bebas transfer, klub tentunya akan kehilangan pemasukkan minimal senilai 70 juta Euro.
Sumber: intermilan.id

Posting Komentar

0 Komentar