Sebentar Lagi Dua Pemain Inter ini Segera Hijrah ke Klub Daratan Inggris

Berdasarkan laporan terkini yang beredar di Italia, dua nama youngsters tersebut adalah Facundo Colidio dan Ryan Nolan.

Colidio adalah pemain berusia 19 tahun yang berposisi sebagai striker. Sebelum merapat ke Leeds, Colidio juga sempat didekati oleh Newcastle United pada musim panas ini.

Sedangkan untuk Nolan, pemuda berusia 20 tahun ini berposisi sebagai pemain belakang dan merupakan bagian dari timnas junior Irlandia.
Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, kedua pemain muda tersebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Leeds dan kini mereka tinggal menunggu keputusan dari masing-masing klub untuk menuntaskan kepindahan mereka.

Colidio bergabung dengan tim Primavera Inter di tahun 2017 setelah tim pemandu bakat Nerazzurri kepincut dengan aksinya bersama tim muda Boca Juniors.

Striker yang sudah mengantongi satu caps bersama timnas Argentina U-20 ini, diplot oleh Leeds United untuk menggantikan peran dari Kemar Roofe yang hijrah ke Belgia untuk bergabung bersama Anderlecht.

Sementara Nolan pada musim lalu tampil sebanyak 42 kali di tim Primavera Inter dan kehadirannya di Elland Road bakal menambah opsi pemain belakang yang dimiliki oleh pelatih Marcelo Bielsa.

Yang jelas, kedatangan kedua pemain muda ini diharapkan dapat membantu Leeds promosi ke Premier League dimana klub berjulukan The Peacocksini terakhir kali tampil di sana pada musim 2003/04 atau lebih tepatnya 16 tahun silam!
Sumber: ligaolahraga.com

Posting Komentar

0 Komentar