Klub Dari Liga China Tawarkan Gaji Selangit, Tapi Kenapa Radja Lebih Memilih Gabung Cagliari?

Pemain Inter yg kini tengah dipinjamkan ke Cagliari Radja Nainggolan merasa uang bukanlah hal yang utama bagi karier sepakbolanya. Ini dibuktikannya dengan bergabung ke Cagliari demi lebih dekat dengan keluarga.

Nainggolan hijrah ke Cagliari pada bursa transfer musim panas ini. Ia dipinjamkan oleh Inter Milan setelah tak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Keputusan pria berdarah Indonesia ini bergabung dengan Cagliari terbilang mengejutkan. Mengingat, tim asal Sardinia ini hanya berstatus sebagai tim papan tengah di Serie A.

Padahal di saat yang bersamaan, Nainggolan juga ditawar oleh tim Liga China. Pundi-pundi uang jelas menantinya jika mendarat ke Negeri Tirai Bambu.

Nainggolan menegaskan bahwa keluarga lebih penting dari uang baginya. Ia memilih bergabung dengan Cagliari demi bisa lebih dekat dengan keluarga.
Apalagi sang istri, Claudia Nainggolan, yang berasal dari Cagliari kini tengah berjuang melawan penyakit kanker.

"Saya tidak bermain untuk uang. Perasaan terbaik yang saya miliki dalam beberapa hari terakhir sama sekali tak pernah hilang," ujar Nainggolan dikutip dari Football Italia.

"Sepertinya takdir yang membawa saya untuk melanjutkan sisa karier di sini. Kenyataan yang sebenarnya, saya tidak pernah pergi: di sini saya memiliki keluarga dan beberapa orang yang paling saya cintai," sambungnya.

"Saya seperti berlibur di sini, istri saya di sini. Orang-orang di sini selalu mencintai saya. Bagi saya, tim itu seperti keluarga. Apa pun bisa terjadi, tetapi Anda adalah milik mereka," demikian dia.

Nainggolan pernah memperkuat Cagliari setelah pindah dari Piacenza pada 2010. Dia bermain empat tahun dengan total 137 penampilan dan tujuh gol.
Sumber: sport.detik.com

Posting Komentar

0 Komentar