Menurut Rashford, Pelatih MU Saat ini Lebih Baik Dari Mou, Berikut Alasannya

Pelatih MU sekarang Solskjaer mengambil alih posisi ex pelatih Inter Mourinho pada pertengahan musim lalu, dan segera setelahnya, Solskjaer mampu memberikan kemenangan untuk United. Sayangnya kesuksesan Solskjaer tidak berlangsung lama, saat ini United baru memenangkan 3 dari 13 laga Liga Premier terakhir mereka. Namun Rashford meyakinkan bahwa para pemain United tetap mendukung Solskjaer.

“Saat ini, semua orang (para pemain) memiliki keyakinan pada manajer,” kata Rashford pada BBC Sport.

“Kami mungkin memang masih belum melakukan apa yang dimintanya sampai sempurna, tapi respons pertama pada taktik dan latihannya sudah fenomenal.”

Meski sebelum kedatangan Solskjaer, United  pernah medapatkan trofi baik di bawah kepemimpinan Louis van Gaal maupun Mourinho, Rashford meyakini Solskjaer berbeda dengan pendahulunya karena dia memiliki rencana jangka panjang yang coba dibangunnya di Old Trafford.

“Untuk saya, tentang rencana,” lanjut Rashford.
“Itu tak hanya rencana untuk musim ini, atau hanya untuk laga selanjutnya, itu adalah rencana untuk bertahun-tahun (ke depan). Untuk posisi kami saat ini, kami tak butuh pergantian manajer karena Anda tak akan beradaptasi."

“Dia sangat berbeda (dengan Mourinho), tapi itu bisa diprediksi karena dia bermain (bola). Di luar lapangan, dia lebih mengerti pemain."

“Saya pikir (bahwa dengan tidak menjadi pemain) tidak menjadi masalah bagi (Mourinho) karena dia adalah manajer top dan dia punya caranya sendiri dalam membaca seseorang. Tapi bagi saya, saat seorang manajer juga mantan pemain, mereka hidup dalam gaya hidup ini dan mereka mungkin akan sedikit lebih mengerti.”
Sumber: ligaolahraga.com
Salam Interisti. Share kabar Inter Milan terupdate ini buat Interisti di seluruh pelosok negeri ya Gaes :)

Posting Komentar

0 Komentar