Soal Rasisme Terhadap Lukaku, Presiden Inter Milan Angkat Bicara Membela Ultras Inter

Menyoal kasus rasisme yang dialami oleh Lukaku di laga kedua Serie A pekan lalu, saat itu Lukaku mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat bertandang ke markas Cagliari. Oknum supporter Cagliari mengejeknya dengan menirukan suara monyet saat ia akan mengeksekusi penalti.

Kasus rasisme itu menarik perhatian banyak pihak. Banyak yang mengecam aksi rasisme tersebut yang dinilai sudah mendarah daging di Italia.

Namun ketika Lukaku mendapatkan perlakuan buruk itu, perwakilan Ultras Inter Milan malah memberikan pernyataan yang kurang mengenakkan.

Pada saat itu, perwakilan Ultras Inter Milan mengirimkan surat terbuka kepada Romelu Lukaku.

Mereka meminta Lukaku tidak perlu ambil pusing terhadap aksi rasisme tersebut. Mereka menilai itu hanya bentuk ungkapan ketakutan fans Cagliari terhadap dirinya.
Tidak hanya itu, para Ultras ini menyebut Lukaku seharusnya bangga mendapatkan perlakuan rasis itu karena itu berarti dia ditakuti oleh para fans lawan.

Pernyataan ultras Inter Milan itu sejatinya mendapatkan tanggapan yang buruk dari publik sepakbola dunia.

Namun Presiden Inter Milan menilai bahwa apa yang diungkapkan oleh Ultras Milan itu tidak bermaksud untuk melukai Lukaku.

"Saya rasa apa yang diucapkan oleh para fans kami tidak memiliki niatan untuk melakukan sesuatu yang buruk," ujar Zhang kepada The Daily Mail.
Sumber: bola.net
Salam Interisti. Share kabar Inter Milan terupdate ini buat Interisti di seluruh pelosok negeri ya Gaes :)

Posting Komentar

0 Komentar