Pemain Anyar Milan yang Tak Bisa Katakan Inter Lebih Kuat Dari Milan

Image source: bola.tempo.com
Pemain baru AC Milan asal Aljazair Ismael Bennacer tak percaya Inter Milan lebih kuat dibanding Rossoneri dan bertekad untuk meraih kemenangan di derby della madonnina.

Bennacer baru gabung dengan Milan pada musim panas 2019 kemarin. Ia menjadi bagian dari era baru Rossoneri di tangan pelatih anyar pula, Marco Giampaolo.

Saat ini Milan memiliki sejumlah pemain baru. Namun performa Rossoneri sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan.

Di sisi lain, Inter juga ikut berbenah pada musim panas kemarin. Mereka juga mendatangkan sejumlah pemain baru.

Akan tetapi pemain yang didatangkan tampak beda kualitas. Mereka merekrut pemain seperti Romelu Lukaku, Stefano Sensi hingga Alexis Sanchez.

Inter juga dilatih oleh Antonio Conte, yang sudah terbukti kapasitasnya sebagai salah satu pelatih terbaik di Italia dan Eropa. Performa Nerrazurri di pentas Serie A juga sangat menyakinkan.
Dari tiga laga, Inter terus meraih kemenangan. Tapi, Bennacer tidak percaya bahwa sang rival lebih kuat dari Milan, meski mengakui Nerrazurri bakal jadi ujian besar bagi Rossoneri.

“Kita semua harus berpikir dengan cara yang sama tentang setiap pertandingan. Derby ini lebih penting bagi para penggemar kami, tetapi bagi kami itu pertandingan yang bernilai tiga poin," bukanya pada Sky Sport Italia.

“Milan-Inter adalah permainan yang ingin dimainkan oleh setiap pemain. Kami tidak bisa mengatakan bahwa satu tim lebih kuat dari yang lain, kita hanya akan melihatnya di lapangan," klaim Bennacer.

“Kami harus menang karena pertandingan ini adalah ujian besar pertama kami. Inter adalah tim yang hebat dan kami akan melihat apa yang kami lakukan pada hari Sabtu," serunya.
Sumber: bola.net
Salam Interisti. Share kabar Inter Milan terupdate ini buat Interisti di seluruh pelosok negeri ya Gaes :)


Posting Komentar

0 Komentar