Sanchez Pemain Pesanan Conte, Tapi Kenapa Tak Kunjung Jadi Starter Inter Milan?

Sejauh ini Alexis Sanchez, pemain Inter yang dipesan langsung oleh Conte dari MU baru satu kali dimainkan bersama Inter Milan. Kesempatan bermain diberikan Conte ketika Inter berjumpa Udinese. Sanchez dimainkan selama 10 menit melawan mantan klubnya tersebut.

Selebihnya, Sanchez belum mendapat kesempatan bermain lagi. Pada laga melawan AC Milan akhir pekan lalu, Sanchez hanya berada di daftar susunan pemain. Conte sendiri punya alasan di balik keputusan tersebut.

"Untuk kasus Sanchez, hal ini sama dengan wejangan yang biasa saya berikan pada pemain lain. Ketika saya melihat pemain yang siap, mereka akan dimasukkan [ke dalam susunan pemain inti]," kata Conte dikutip dari Mirror.

Terkait hal ini, Conte tidak ingin berkompromi. Sebab, tugasnya adalah melatih Inter Milan, bukan hanya melatih Sanchez "Saya harus bekerja demi Inter, bukan individu," tegasnya.


Peluang Alexis Sanchez untuk bisa menembus tim utama Inter Milan diprediksi akan sulit. Sebab, selain kondisinya yang belum fit 100 persen, Inter Milan juga punya banyak pilihan lain untuk pemain depan.

Conte tentu menjadikan Lukaku sebagai opsi utamanya di lini depan. Sedangkan, Lautaro Martinez juga menunjukkan kinerja yang luar biasa. Begitu juga dengan Matteo Politano yang mampu bergerak dari sisi sayap.

Sanchez datang ke Inter Milan dengan kondisi yang belum 100 persen. Dia pulang dari Copa America 2019 dalam kondisi cedera. Sedangkan, Sanchez juga tidak ambil bagian pada sesi pramusim Manchester United.
Sumber: bola.net
Salam Interisti. Share kabar Inter Milan terupdate ini buat Interisti di seluruh pelosok negeri ya Gaes :)

Posting Komentar

0 Komentar