Kedatangan Sponsor Baru, Inter Akan Berpisah Dengan Pirelli?

Image source: calciobuzz.com
Menurut laporan dari outlet media Cina, Titan Sports, bahwa merek mobil Evergrande Group, Hengda Hengchi akan menjadi sponsor mobil baru Inter Milan.

Inter akan mengantongi sekitar € 100 juta dari kesepakatan dengan Hengda Hengchi, yang memproduksi berbagai mobil bertenaga listrik.

Pendiri dan presiden Evergrande Group, Xu Jiayin bergabung dengan Suning dan pemilik Inter Milan, Zhang Jindong yang telah berkunjung baru-baru ini ke Milan bertujuan untuk mengadakan pembicaraan mengenai kesepakatan sponsor potensial dan bagaimana agar merek Hengda Hengchi dapat memasuki pasar Eropa dan global melalui Inter.

Baca juga:

Tembok Pertahanan Inter-nya Conte Jadi yang Terkuat Tak Hanya Di Italia. Berikut Buktinya
Suning sudah mulai mempublikasikan mobil Hengda Hengchi melalui iklan di PPTV, saluran Olahraga Suning yang menunjukkan bahwa negosiasi berada pada tahap yang sangat serius antara kedua belah pihak.

Laporan di media Italia baru-baru ini menyatakan bahwa Evergrande malah bisa mengambil alih sponsor utama di Jersey Inter, Pirelli saat kesepakatan mereka dengan Nerazzurri berakhir pada akhir musim 2020/21.
Sumber: intermilan.id
Salam Interisti. Share kabar Inter Milan terupdate ini buat Interisti di seluruh pelosok negeri ya Gaes :)



Posting Komentar

0 Komentar