Apa Kata Conte Soal Barella dan Sensi Dikritik Mancini


Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sempat berujar bahwa dua pemainnya, Nicolo Barella dan Stefano Sensi tak punya pengalaman. Ungkapan itu pun ditolak mentah-mentah oleh pelatih timnas Italia, Roberto Mancini.

Saat Inter Milan kalah 2-3 dari Borussia Dortmund di Liga Champions, Antonio Conte menyebut penyebab kekalahan timnya. Yakni, karena banyak pemain yang tak punya pengalaman di kancah internasional seperti Barella dan Sensi.

Baca juga:
Wajah Internazionale di Tubuh Inter Milan Perlahan Mulai Pudar?

Akan tetapi, Roberto Mancini tak sependapat dengan anggapan tersebut. Ia justru menilai kedua gelandang timnas Italia pemain yang sangat vital dan punya pengalaman internasional bersama timnas Italia.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi Barella dan Sensi adalah pemain yang sangat penting,” kata mantan pelatih Inter Milan itu seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (12/11/2019).

“Mereka memang belum punya pengalaman bermain di Liga Champions dalam 10 tahun terakhir. Tapi mereka adalah pemain internasional dan jadi gelandang terbaik Italia saat ini,” ia menambahkan.
Sumber: football5star.com
Baca juga:
Pembelian Inter Paling Mengesankan Musim ini Bukanlah Sensi

Posting Komentar

0 Komentar