Datang Klub Elite Recoki Keinginan Inter Boyong Eriksen


Eriksen dikabarkan telah menemui pemilik Tottenham, Daniel Levy pada Selasa (21/01) lalu dan menegaskan keinginannya untuk bergabung dengan Inter Milan bulan ini seperti yang dikabarkan Sky Italia.

Sementara Inter juga sedang berusaha keras untuk bisa mengamankan kontrak pemain asal Denmark tersebut akan tetapi nampaknya akan menjadi tambah sulit karena menurut kabar terkini yang dilansir Sky Sports Barcelona masuk dalam perburuan servisnya.

Namun demikian hingga saat ini memang masih belum ada kesepakatan antara Tottenham dan Inter mengenai nilai transfer Eriksen, meski kesepakatan personal telah disetujui dan hampir rampung. Sedangkan kontrak Eriksen akan habis akhir musim ini dan ia bebas bernegosiasi dengan klub di luar Inggris sejak 1 Januari lalu.

Baca juga:
Terungkap Alasan Conte Lebih Suka Incar Pemain Liga Inggris

Inter telah memperbarui tawaran mereka menjadi 11 Juta Poundsterling ditambah bonus untuk mengamankan kontrak pemain internasional Denmark tersebut pada Senin lalu, tapi Spurs tetap dengan patokan harga mereka di kisaran 17 Juta Poundsterling.

Pemain 27 tahun tersebut telah menorehkan 28 penampilan di semua kompetisi untuk Spurs musim ini akan tetapi hanya menyumbangkan dua gol di Premier League. Ia juga disertakan dalam pertandingan Tottenham kontra Norwich Rabu lalu menjadi pemain pengganti di kemenangan 2-1 tersebut.
Sumber: Liga Olahraga
Baca juga:
Ternyata Situasi Matias Vecino DI Inter Saat ini Malah Semakin Rumit

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Baru aplikasi penghasil uang terbukti legit, hadir bersama kita. Dengan sistem menangkap ikan betta, buruan bergabung dengan kami di mybettavis. Tanpa perlu mengajak teman, sudah 100% menguntungkan.
    Link Daftar : mybettavis.com

    BalasHapus