Keinginan Icardi Berseragam Juventus Hanya Akan Menjadi Mimpi?


Kemarin La Repubblica merilis kabar jika Mauro Icardi bersama sang agen, Wanda Nara siap untuk menolak bertahan di PSG akhir musim nanti sebagai misi balas dendam kepada Inter dan akan memilih kembali ke Italia bersama Juventus.

Juga disebut sang pemain memiliki klausul dalam kesepakatan antara Inter dan PSG di akhir jendela transfer musim panas lalu yang memungkinkannya menolak jika pihak klub ingin mempermanenkannya.

Hari ini kabar dari Perancis melalui L’Equipe membantah semua yang ditulis La Repubblica tersebut. Menurut mereka, penyerang yang mampu tampil moncer di awal musim ini dengan sudah mengemas 17 gol di semua kompetisi ini tak memiliki klausul yang memungkinkan ex kapten Inter ini menolak jika PSG ingin mempermanenkannya.

Baca juga:
Ada yang Nyebut Inter Main Cuma Andalkan Serangan Balik, Conte Tak Terima

Singkatnya masa depannya ada di tangan PSG yang memiliki waktu hingga akhir musim nanti memutuskan akan mengaktifkan atau tidak klausul opsi tebus yang mereka kantongi sebesar 70 juta euro.

Andai PSG mengaktifkan klausul tersebut, Icardi tidak bisa menolak. Mengingat klub milik Al Khelaifi ini akan kehilangan Edinson Cavani di akhir musim nanti, hampir dipastikan ia bersama Leonardo akan mempermanenkan Icardi yang tampil tajam sejauh ini.
Sumber: Nerazzurriale.id
Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar