Ada yang Nyebut Inter Main Cuma Andalkan Serangan Balik, Conte Tak Terima


Belum lama ini Capello sempat melontarkan kritikan yang menyebut kesuksesan Inter Milan di musim ini lantaran menerapkan strategi permainan bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik cepat untuk mencetak gol ke gawang lawan. Conte yang tak terima dengan kritikan Capello lantas membalasnya dengan memberikan bantahan dan menegaskan bahwa gaya bermain defensif bukanlah ciri khas timnya.

Conte lantas memberikan contoh kemenangan 1-3 Inter atas Napolidi San Paolo, Selasa (7/1) dini hari WIB, sebagai bukti bahwa La Benemata selama ini tampil dengan skema permainan menyerang dan terus menekan pertahanan lawan.

Baca juga:
Tak Akan Ada Lagi Song Anthem Inter Milan “Pazza Inter Amala”?

"Saya tidak pernah berpikir bahwa Inter bermain defensif dan hanya mengandalkan serangan balik semata. Buktinya kami mampu menekan Napoli di area mereka sendiri nyaris di sepanjang pertandingan," ujar Conte dilansir dari Football Italia.

"Saya sering mendengar orang-orang mengatakan bahwa kami bermain hanya mengandalkan serangan balik, namun di laga ini kita semua bisa melihat bagaimana kami terus tampil menekan sepanjang waktu."

"Saat kami bertanding, sepenuhnya kami tahu apa yang harus dilakukan. Untungnya pada malam ini lawan kami jauh lebih menghargai permainan kami ketimbang orang yang selalu terlihat dihadapan media. Orang yang selalu berkata bahwa kami hanya bisa bertahan dan mengandalkan serangan balik, itu jelas bukan pendekatan kami," pungkasnya.
Sumber: ligaolahraga.com
Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar